foto : dokumentasi panitia dan perserta lomba futsal

LPM FREEDOM - UNISBA | Himpunan Mahasiswa Ilmu Administrasi Bisnis (HIMABI) Universitas Islam Balitar (UNISBA) Blitar telah menyelenggarakan turnamen futsal yang diselenggarakan di Lapangan Futsal King Kanigoro pada Sabtu (7/6/2024).

Mahiyatul Basitoh selaku Ketua Pelaksana menuturkan tujuan dari mengadakan turnamen futsal ini guna mempererat tali silaturahmi program studi antar Fakultas Ilmu Sosial dan Politik (FISIP) Unisba.

"Dalam turnamen kemarin ada 4 tim dari 4 program studi di FISIP, tim dari ilmu komunikasi, administrasi bisnis, administrasi negara, dan tim dari sosiologi," jelasnya. 

Ia menuturkan dari pihak kampus mendukung penuh dari pelaksana turnamen futsal tersebut, yang mana dapat menjalin hubungan dan silaturahmi yang baik antar prodi satu FISIP.

Mahiya menuturkan tantangan terbesar dari pelaksana turnamen ini adalah saat mengajak teman-teman antar prodi untuk ikut berpartisipasi dalam turnamen.

"Tapi Alhamdulillah turnamen futsal ini tetap berjalan dengan baik," paparnya.

Selaku ketua pelaksana, Mahiya berharap agar kedepannya teman-teman satu FISIP tetap menjalin hubungan silaturahmi dengan baik, selalu kompak, dan tidak terputus.

"Saya mengucapkan terima kasih atas teman-teman yang telah berpartisipasi dan terima kasih pada panitia yang telah berkerja sama dalam acara ini sampai sukses," pungkasnya. (ln/rr)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama