Foto : foto bersama peserta dan panitia 

LPM FREEDOM - UNISBA |Dalam rangka memperingati hari lahir ke-9 Himpunan Mahasiswa Administrasi Bisnis (HIMABI) menyelenggarakan seminar pada hari Sabtu (6/072024) yang bertempat di Aula Majapahit Universitas Islam Balitar yang dipandu oleh Anastasya Uswatun selaku moderator.

Mahiyatul Basitoh selaku ketua pelaksana menuturkan acara kali ini bertema "Entrepreneur’s Journey" bertujuan untuk memberikan wawasan mengenai perjalanan kewirausahaan kepada para peserta, sesuai dengan latar belakang jurusan mereka di bidang bisnis.

"Alhamdulillah, acara hari ini lancar dan tidak ada kendala apapun, kita juga mengundang tamu dari SMA/SMK di Kabupaten Blitar serta delegasi antar prodi se-FISIP," tuturnya. 

Foto : foto bersama panitia seminar HIMABI

Seminar kali ini menghadirkan dengan dua pemateri , yakni Ardan Abadan Malik Bintang Perwita, alumni HIMABI tahun 2016 dan Dimas Putra Wijaya dari Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI).

"Mas Ardan menyampaikan materi perihal pengalamannya dalam membangun usaha sejak lulus kuliah. Sementara Mas Dimas, anggota HIPMI Kabupaten Blitar berbagi pengalaman dan strategi sukses dalam dunia kewirausahaan," jelasnya. 

Dengan adanya seminar ini, Mahiya berharap dapat memperluas wawasan mengenai kewirausahaan, saling bertukar pengalaman, serta menjalin koneksi yang baik antar sekolah maupun organisasi.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama